Tablet Rasa Laptop : Ga butuh colokan !

Hari gini masih nyari colokan? yakin ga mau coba tablet rasa laptop? Sekarang mah jamannya “Ga butuh colokan” tau..hahahahha..

“Yang..yang.. yang…nanti cari tempat duduknya yang ada colokannya yah,aku mau kerja nih.”

Tablet Rasa Laptop : Ga butuh colokan !

PENUNJANG KERJAAN

Siapa yang pernah atau sering dengar kata-kata itu di cafe? eh apa jangan-jangan kalian sendiri yang ngucapin  kalimat itu? hahahha

Klo boleh jujur, masolo-lah yg sering ngucapin kata-kata itu. Yah selain karena tuntutan kerjaan yang mewajibkan buka laptop setiap harinya, produktifitas memang harus ditunjang dengan equipment yang tepat sih, salah satunya gadget yg mumpuni. Bahkan di saat mau liburan pun harus selalu siap sedia bawa laptop untuk bisa standby ngedit foto, video atau update tulisan.

Eh emang kerjaannya masolo apaan sih? Harus banget bawa laptop setiap harinya yah?

Tablet Rasa Laptop : Ga butuh colokan !
Wajib Cari Colokan

Sebagai seorang Content creator skaligus juga sebagai digital collaboration, masolo harus selalu siap untuk buka laptop. Untuk sekedar ngedraft tulisan, buat mind mapping, menuliskan ide-ide yang tiba-tiba terlintas di kepala, atau untuk pekerjaan berat seperti edit foto atau video mau ga mau memaksa masolo harus memandangi layar laptop setiap harinya. Jangan heran kalau di setiap kesempatan, tas masolo akan bertambah berat dengan adanya laptop lengkap dengan peritilannya yang wajib di bawa (chargeran, mouse, tatakan mouse, hardisk, dll).

Oh iyah, FYI ajah, laptop masolo sudah sangat uzur, masih bisa sih walau kadang suka rewel. Nah yang bikin ribet adalah baterainya sudah ngedrop banget, bahkan bisa dibilang sama sekali ga bisa dinyalain klo ga sembari nyolok… mohon maap nih, itu laptop apa PC Komputer yah..wkwkwkwkwk

REJEKI PUNYA TEMEN BAIK HATI

Berhubung bawa laptop sangat bikin rekoso (read: menyusahkan/rempong) karena tuh laptop sudah mulai uzur, perlu backup nih kayaknya: antara ganti baru atau cari penunjangnya, yaitu tablet. Lah kok pas, lagi nyari eh ditawarin temen disuruh cobain Advan Tab sketsa2, sstt.. ada stylus dan keyboard-nya lhoo..hahahha.. asli mirip laptop banget, tablet rasa laptop ini sih.

“Mba mohon maaf sebelumnya nih, ini tuh laptop apa tablet sih? Bingung aku tuh..” tanya masolo kepada teman masolo.

“Dah nih pake ajah dulu, cobain sendiri baru komen.” Kata temen masolo.

Tablet Rasa Laptop : Ga butuh colokan !
Mba pinjem yah mba pliss

Berhubung si kawan berbaik hati, yaudah deh aku iyakan saja untuk pinjem dan nyobain si Advan tab sketsa2, yah itung-itung dapet alat baru lah yah buat kerja, doanya sih biar temen lupa minjemin atau bahkan doi mau hibahin ini tablet Advan Tab Sketsa2 ,tablet rasa laptop (dapet salam dari ngarep oiii….wkwkwkwk)

Kesan pertama gimana? POWERFULL.. dengan baterai  6000 mAh, bakalan bisa produksi seharian, start dari jam 9 pagi baru ngecas lagi jam 6 sore.. Ini dipake ngedit gambar dan video lhoo.. kan maen.. Oh iyah karena karakteristik dari si Tablet yang ga melulu harus dicas dan dicolok ke listrik, jadinya portable banget yah kan.

Tablet Rasa Laptop : Ga butuh colokan !
ini laptop apa tablet sih?

Pake NGELAG ga? percobaan ngedit 35 foto aman, percobaan kedua ngedit video durasi 3 menit masih aman, yah paling lamanya nunggu renderan sih, so far masih oke. Begitu mau liat story dan script video, langsung bisa filenya di jendela yg lain, anti ngelag-ngelag club. Asli, ini laptop sampai dianggurin gegara pakai tab ini, yah maklum kan tablet rasa laptop..hahahaha..

LHO KOK SAMA?

Nih ada yg lucu nih, kemaren kan emang rencana nongkrong di salah satu cafe di Jakarta timur, tak bawa donk ini tablet, lah begitu ngeliat ke kasir kok perasaan bentuk dan tampilan tabletnya sama yah, jadi penasaran sih

Nah iseng nanya mb kasirnya untuk menjawab rasa pertanyanku, lah ternyata emang bener samaan, Advan Tab Sketsa2 ..hahahha.. soalnya katanya anti ngeleg-ngeleg club gitu,cocok buat bisnis. Toss dulu lah kita mba..

BARU JUGA JATUH CINTA

Ibarat baru jatuh cinta selama se-minggu eh kok langsung dijauhin cintanya hiks..hiks..hiks… Iya nih, temenku ngambil lagi tab barunya yg dipinjemin, katanya jangan lama-lama ntar naksir. Parah kan, padahal udah terlanjur naksir ini lho ini, masa iya tega banget sih diambil lagi.

Ga butuh colokan !
yah udah mau diambil…hiks…hiks…hiks…

Okelah klo gitu, daripada nunggu kebaikan extra dari temen yang tak kunjung tiba, sepertinya kuharus memiliki ini tab. Katanya sih harganya terjangkau yah, cuma 2.599.000 rupiah. Lho kok bisa pas gini wuidiih, pas banget nih ada budgetnya kudu wajib disegerakan nih. Ada yg mau temenin masolo beli juga? bonus stylus sama keyboard senilai 600 ribu juga lhoooo… temenin plis, temenin.

salam produktif dan salam inspirasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *