Ga Keburu Ngopi, Koppa-in ajah!

Kesempatan motret produk kali ini tidak datang dari wa dan tidak datang dengan sendirinya. Artinya masolo harus sedikit berusaha untuk mendapatkan kesempatan untuk memotret brand ini. Cara berusahanya adalah dengan mendaftar melalui google form untuk kemudian mendapatkan produk yang akan dipotret. Produk ini buat yang suka ngopi, namanya Koppa, cokelat rasa kopi yang lumer di mulut.

Awalnya hanya coba-coba saja, siapa tau terpilih, siapa tau bisa mendapatkan kesempatan. Eh ternyata kembali lagi Tuhan yang baik menjawab doa masolo untuk bisa memotret produk makanan lagi. Produk Branded nih kali ini, naik kelas, dan sudah ada di retail-retail terdekat. Sedikit cerita mengenai produk ini, jadi Koppa ini bisa dibilang permen cokelat yang langsung lumer begitu masuk mulut dengan rasa kopi yang khas. Ras kopi ini bukan hanya sekedar rasa saja, tetapi juga memiliki khasiat seperti kopi, yaitu membuat fokus dan menghilangkan ngantuk. Produk ini cocok untuk teman-teman yang tidak sempat untuk ngopi atau sedang teburu-buru di pagi hari.

Berbeda dengan foodstagragi sebelumnya, pada kesempatan kali ini masolo coba menjajal kekuatan dan kecanggihan dari kamera HP masolo. FYI, hp masolo adalah MIA1, dengan kualitas dual kamera yang menurut masolo cukup bagus untuk memotret produk atau sekedar berbokeh-bokehan ria. Mau liat hasilnya? silahkan scroll terus ke bawah yah.

 

Salam Inspirasi.

 

Ga keburu ngopi? Koppa-in ajah!
Dok: Foodstagrafi

 

Ga keburu ngopi? Koppa-in ajah!
Dok: Foodstagrafi

 

Ga keburu ngopi? Koppa-in ajah!
Dok: Foodstografi

 

Ga keburu ngopi? Koppa-in ajah!
Dok: Foodstografi

 

Ga keburu ngopi? Koppa-in ajah!
Dok: Foodstografi

 

Client: Koppa

Tagline: Ga Keburu Ngopi, Koppa-in ajah

Gears: Xiomi MIA1

Location: Kamar Masolo

Mas_Olo

Berbagi dalam kesederhanaan, Bercerita dalam kegembiraan, Menyelami sebuah Inspirasi.

One thought on “Ga Keburu Ngopi, Koppa-in ajah!

  • July 3, 2018 at 4:23 pm
    Permalink

    Mantab banget ini bang, lanjutkan menulisnya dan menjadi inspirasi yah. salam inspirasi juga

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *