Curahan Hati ala Travelers

“Sudah beberapa hari ini hati gundah gulana.” – Curahan hati seorang travelers

Sebagai seorang travelers, diam di rumah bukanlah sebuah pilihan, apalagi melihat banyak postingan menarik dari teman-teman sesama travelers yang sedang mengeksplore keindahan suatu kota bahkan negara.

Kalau diingat-ingat, mungkin sudah hampir lebih dari 5 bulan ini masolo tidak melakukan perjalanan jauh. Pantas saja kok berasa ada yang kurang yah di dalam hidup ini, hahahha. Bisa jadi traveling sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia, termasuk masolo yang adalah seorang travelers ini. Nikmatnya mengeksplorasi destinasi wisata dan kisah di dalamnya yang membuat hati ini rindu untuk kembali melakukan perjalanan entah sendiri, bersama teman atau dengan pasangan.

Rindu Laut,

Kangen Pantai

Diantara banyak perjalanan, yang paling masolo rindukan adalah laut. Walaupun jika disuruh memilih antara laut atau gunung, sudah tentu masolo memilih gunung, tapi entah kenapa kali ini masolo lagi rindu laut yang teramat sangat. Laut seperti punya pesona tersendiri dalam memanggil sekaligus menenangkan jiwa. Walaupun angin laut seringkali membuat badan masolo meriang, tapi keheningan yang tercipta ketika travelers ini duduk dan bersantai di pinggir pantai mampu membuat waktu seakan tidak berkuasa.

curahan hati travelers
lah..lah…lah.. jadi ngelamun

Duh..duh..duh… tuh kan jadi melamun, hahahhha. Okeh, saatnya masolo mulai merencanakan perjalanan kembali, berperan kembali sebagai seorang travelers. Perencanaan biasanya selalu bermulai dengan melihat dan kepo-in berbagai postingan di sosial media, terutama instagram. Nah ada salah satu akun instagram yang menarik hati masolo nih, postinganya kece dan membuat hati tertarik untuk berkunjung ke sana, ditambah ternyata hampir semua teman dan influencer di topic traveling sudah follow akun ini, jadi semakin penasaran kan.

Feed IG-nya Keren nih: LALALAWAY

curahan hati ala travelers
Feed IG-nya
curahan hati ala travelers
Feed IG lainnya

Lalalaway namanya, yap nama akun yang tadi masolo kepoin sehingga pada akhinya masolo follow. Setelah melakukan riset kecil-kecilan ala googling, ternyata masolo baru tau bahwa ternyata lalalaway itu adalah situs booking hotel yang menawarkan kamar di hotel bintang empat dan lima serta hotel butik yang memiliki konsep unik dan tidak biasa. Bukan hanya kamar hotel saja, tapi juga termasuk paket perjalanan di dalamnya. Harga yang tercantum di lalalaway sudah dijamin sebagai harga termurah di pasaran, hhmmm… ini sungguh menarik bagi seorang travelers.

curahan hati ala travelers
Hal lain yang Masolo temukan adalah bahwa ternyata lalalaway memiliki konsep ‘happy escape’ atau melarikan diri dengan cara yang menyenangkan dan menggembirakan. Karena rasa penasaran yang semakin tak terbendung, pada akhirnya masolo mengujungi situs dari lalalaway ini. Masolo langsung disuguhkan dengan beberapa paket menarik untuk melakukan traveling ala koper bahkan mungkin bisa dibilang cukup mewah juga lho. Selain itu masolo juga bisa memilih paket menginap di hotel dengan atau tanpa penerbangan. Setiap paket dirancang dengan tujuan memberikan travelers sebuah pengalaman ‘melarikan diri’ dari pekerjaan, tuntutan, atau kehidupan perkotaan dan hiruk pikuknya dengan cara dimanjakan oleh mewahnya fasilitas hotel.

Hotel dan Paket Wisata Menarik ala LALALAWAY

Scroll…Scroll…Scroll

Semakin banyak hal menarik yang masolo temukan di lalalaway ini. Lalalaway menawarkan hotel-hotel di luar negeri, seperti V Lavender dan Mandarin Orchad Singapore City di Singapura. Sedangkan di dalam negeri sendiri, seperti di Jakarta, lalalaway menawarkan hotel bintang empat seperti Kosenda Hotel dan hotel bintang lima seperti Mandarin Orintal Hotel. Selain Jakarta, lalaway juga menawarkan hotel bintang empat dan lima di Bali seperti, Artotel Sanur, Alila Seminyak dan Jambuluk Oceano Seminyak. Di Lombok seperti, Jambuluk oceano resort Gili Trawangan dan di Yogyakarta seperti, Innside by Melia Yogyakarta, dan masih banyak lagi hotel mewah lainnya. Bukan hanya hotel, lalalaway juga menawarkan kamu untuk berlibur sambil berlayar di atas kapal Pinisi di Lombok.

curahan hati ala travelers

Wah cocok sih ini, agaknya gundah gulana hati masolo bisa terjawab sudah dengan kembali lagi melakukan perjalanan dengan lalalaway ini. Hmmm… oke, kita cari sesuatu yang berhubungan dengan pantai, laut dan pulau. Pilihannya ada berpetualang ala travelers sejati ala kapal pinisi di Lombok, leyeh-leyeh santai bin manja di mulia resort nusa dua, atau romantic candle light dinner di Katamaran resort Lombok? Hhmmm… biarkan travelers ini berpikir sejenak, mau kemana kita yah?

curahan hati ala travelers
ke sini?

 

curahan hati ala travelers
apa ke sini?
curahan hati ala travelers
Apa ke sini ajah yah?

Jangan lupa REGISTRASI DULU

Oh iyah, berbagai promo dan flash sale menarik hanya bisa didapatkan jikalau kita join sebagai member lalalaway yah guys. Caranya cukup mudah kok, hanya memasukan nama dan email di kolom yang tertera, dan hula, kamu akan mendapatkan berbagai macam penawaran promo paket traveling menarik.  Selain itu diskon yang ditawarkan lalalaway bagi yang sudah mendaftar bahkan dapat mencapai 70% dari harga yang ditawarkan di tempat lain, ditambah dengan keuntungan spesial, seperti penjemputan dari bandara ke hotel untuk kedatangan dan keberangkatan, upgrade kamar, pijat dan spa, serta check out yang fleksibel.

Oh iyah ini satu lagi keuntungan mendaftar di lalalaway adalah selalu adanya voucher atau kode promosi potongan harga hingga Rp. 300.000 yang dapat digunakan di setiap minggunya.

curahan hati ala travelers
Jadi pengen cepetan bulan madu deh..hehhe..

Udah ah, segini ajah nulisnya, masolo ga sabar untuk bersegera merencanakan traveling ala koper dengan pasangan, sekalian bulan madu bisa kali yah (ciyeh… ehmm..ehm..ehm…)

 

Salam Inspirasi,

Sesuapnasi

Mas_Olo

Berbagi dalam kesederhanaan, Bercerita dalam kegembiraan, Menyelami sebuah Inspirasi.

8 thoughts on “Curahan Hati ala Travelers

  • May 29, 2018 at 3:45 pm
    Permalink

    Travelling jangan sendirian nanti kurang seru, ajak ajak dong (ada udang di balik peyek)

    Reply
  • May 29, 2018 at 5:06 pm
    Permalink

    ahelah kangen bet Aku tiduran di hammock, and actually Aku juga merasakan Hal yang same kaya yang kaka raisain, kangen laut dan Pantai

    Reply
  • May 30, 2018 at 4:01 am
    Permalink

    Mantap ya lalalaway ini.. jadi bingung kan milihnya mau ke mana dulu.. ke sana aja Mas, ke bulan dan jangan lupa bawa madu. 🙂

    Reply
  • May 31, 2018 at 1:01 am
    Permalink

    Sip bagus nemu nih artikel, jadi mau cobain pake lalalaway

    Reply
  • August 24, 2018 at 7:24 am
    Permalink

    keknya aku juga udah lama gak jalan jauh nih. Hmmm….

    ((padahal baru lebaran maren ke papua))

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *