Nikmat Berbuka di Aston Priority Simatupang

Wah sudah bulan puasa aja yah. Ada 2 nikmat ketika kita memasuki bulan penuh berkah ini, nikmat untuk menahan diri dari godaan melalui puasa dan nikmat untuk mengucapsyukur akan hal-hal yang paling sederhana melalui nikmat berbuka puasa. Ditambah lagi menikmati momen buka puasa dengan keluarga atau kolega, rasa-rasanya nikmat puasa menjadi lengkap.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Nikmat berpuasa dan berbuka

Bulan puasa juga memiliki makna penting juga bagi masolo, walaupun masolo tidak ikut berpuasa, tetapi kedua nikmat tersebut juga turut masolo rasakan. Betapa tidak nikmat, ketika masolo bisa turut bersimpati dan bertoleransi ditambah juga berbagai ajakan untuk menikmati buka puasa bersama walaupun masolo tidak ikutan puasa.

Nikmat kali ini datang dari teman blogger masolo yang turut mengundang masolo untuk ikutan berbuka puasa di sebuah hotel di bilangan TB.Simatupang. Sekedar informasi, masolo baru bertemu dan tatap muka dengan teman masolo sesama blogger ini di acara bukber ini lho, seru kan. Inilah nikmat lainnya yaitu bisa berkenalan dan menjalin tali silahturahmi sesama rekan blogger. Oh iyah, teman masolo yang mengajak masolo ini namanya mas Faizal, nama bekennya di IG adalah doyandolan, dan sesuai namanya dia doyan banget berkeliling tempat, dari satu tempat ke tempat yang lain, dari satu hotel ke hotel yang lain, dari satu menu ke menu yang lain. Enak banget kan yah hidup seorang travel and food blogger, hehehhe.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
yang manis..yang manis..yang manis…

Ternyata, mas doyandolan ini mendapatkan undangan dari hotel Aston Priority Simatupang. Kurang updol rasanya jikalau kita tidak berkenalan dengan tuan rumah dari yang empunya ajakan ini. Perkenalan ini adalah Mba Woro, beliau adalah PR dari Aston Priority Simatupang, beliau baik hati, ramah, supel dan doyan sekali menawari kami makanan dan minuman. Oh iyah satu lagi, senyumnya menawan hati lho (alias bikin laper pengen makan terus..hehhe..). Mba Woro ini bercerita bahwa bulan puasa adalah momen kebersamaan yang harus dinikmati bersama. Kendala terbesar saat bulan puasa adalah tidak bisa berbuka bersama keluarga di rumah dikarenakan harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Biasanya para tamu yang menginap di hotel ini adalah delegasi dari perusahaan-perusahaan bahkan mungkin sebuah negara yang mengharuskan mereka jauh dari rumah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga seringnya pada saat buka puasa mereka hanya bisa berbuka di hotel tempat mereka ditempatkan. Oleh karena itu, Aston Priority Simatupang harus maksimal dalam memberikan jamuan kepada mereka yang sedang jauh dari rumah. Menu berbuka puasa yang lengkap, menarik, banyak pilihan dan mengeyangkan harus disajikan dengan menu dan harga yang affordable.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Biar rindu masakan di rumah πŸ™‚

Masolopun sesekali bertanya kepada mba Woro perihal rasa terima kasih kami karena telah diundang jamuan buka puasa ini. Alasannya mengundang kami sederhana, katanya supaya siapapun bisa mengecap dan menikmati keramahtamahan dan kelezatan sajian dari Aston Priority Simatupang dan harapannya tentunya adalah rasa syukur dari nikmat berbuka puasa yang disajikan oleh Aston Priority Simatupang.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Dibuka dengan yang manis-manis

Benar saja, Mba Woro yang terkenal dengan perkataan “Nambah lagi mas…” langsung menggema di telinga masolo. Belum habis gigitan terakhir dari kue yang berisi aneka potong buah segar, masolo langsung ditawari untuk mengambil menu yang lain, kali ini giliran aneka gorengan yang mendapatkan jatah santap masolo. Lanjut dengan manisan aneka buah, lalu masolo diarahkan untuk mencicipi jajanan pasar ala Aston Priority Simatupang. Lirikan masolo akan sebuah pojok berisi kolak dan kawan-kawannya terbaca oleh mba Woro, dan langsung saja diambilkan segelas kolak yang semakin bikin liur ini mengila. Ini baru hidangan takjilnya loh, belum menu makanan utamanya.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
“Lanjut lagi mas…”
Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Jajanan pasar yang menggugah selera

Menu utamanya adalah hidangan international yang masolo lupa atau bahkan tidak memperhatikan namanya satu per satu karena sudah terlena dengan keharuman dan perut yang sedari tadi minta diisi. Yang menggoda justru adalah pojok di sebelah sana, pojok dimana para blogger sudah berkumpul lebih dahulu untuk sibuk menjepret keindahan dari penataan sajian makanan khas jepang ini. Apalagi kalau bukan sushi dan kawan-kawannya. Baru sejenak melihat sushi, hidung masolo mencium aroma daging panggang yang bercampur saus kecap, wah ini yang paling menarik, langsung pindah haluan dan merapat ke arah datangnya aroma itu.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Sushi Time
Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Ini toh sumber aroma yang bikin hidung n perut masolo rusuh

Duh maaf yah klo cerita dan fotonya bikin ngilen bin ngeces, karena sesungguhnya waktu masolo nulis inipun juga sembari berulang kali nelen ludah karena teringat enaknya nikmat berbuka puasa di Aston Priority Simatupang. Daripada semakin ngiler dan ngeces, silahkan deh langsung dateng saja ke Aston Priority Simatupang untuk bisa menikmati santap buka bersama di sini. Harganya sangat sesuai dengan kenikmatan yang disajikan kok, IDR 200K/++ sudah bisa menyantap seluruh hidangan yang masolo ceritakan diatas.

Mau nambah? boleh banget.

Mau icip semua makananya? kenapa tidak.

Mau refill minuman? monggo sekali

Mau makan sampai kenyang bin begah? siapa takut.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang
Kolaknya ketinggalan kak πŸ™‚

Yang penting jangan lupa bersyukur untuk nikmat berbuka yang telah Tuhan berikan kepada kita yah. Berbuka dengan hal sederhana maupun luar biasa, rasa syukurnya harus selalu luar biasa. Selamat berbuka dan terima kasih banyak Aston Priority Simatupang.

Nikmat berbuka di Aston Priority Simatupang

Salam Inspirasi,

Sesuapnasi

 

———————————-

Aston Priority Simatupang

Jl. Letjen T.B Simatupang Kav 9 Kebagusan South Jakarta

021-7883 8777 / 2270 8997

Instagram : @AstonSimatupang

Mas_Olo

Berbagi dalam kesederhanaan, Bercerita dalam kegembiraan, Menyelami sebuah Inspirasi.

8 thoughts on “Nikmat Berbuka di Aston Priority Simatupang

    • May 22, 2018 at 1:22 am
      Permalink

      hahahahha, banget, kalau bisa sampai diangkat deh itu menu sama kokinya,bawaanya pengen nambah mulu..hahahha….

      Reply
  • May 21, 2018 at 7:20 pm
    Permalink

    buka dg menu seperti itu bakal bingung milih yg mana

    Reply
    • May 22, 2018 at 1:21 am
      Permalink

      Bingung banget mba, untungnya si Mba PR-nya yang “menuntun” untuk makan apa duluan enaknya..hehehe..

      Reply
  • May 21, 2018 at 10:54 pm
    Permalink

    Ya ampun enaaaak semua.
    Memang pilihan menu Aston Priority Simatupang istimewa yaaa
    Bingung jadinya mau makan yang mana duluan tuh

    Reply
    • May 22, 2018 at 1:19 am
      Permalink

      hahahha, iyah kak betul, bikin ngeces semua. Kalau aku sih dimulai dengan yang asin-asin dulu ajah, karena biasanya kalau buka langsung yang manis rasnya begah gitu, ga enak di perut.

      Salam Inspirasi

      Reply
  • August 2, 2018 at 6:36 am
    Permalink

    Halooo Halo Mas Masolo 😘😘 Daku juga pernah sarapan ala buffet di Aston Simatupang. Pas acara halal bihalal sama temen2 arisanku. Waktu itu per org kena 120rb ++ 😊 Seneng makan di sini. Variasi menunya bnyk ada traditional, Asia dan Western. Mau lagi ah kalo diajak mamam cantik di Aston haha apalagi kalo gretong 😍

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *