TERGODA RASA DIMSUM MOZZARELLA

Siapa yang tidak tergoda oleh rasa nikmatnya dimsum mozzarella, nah berhubung ada niat menulis kali ini yang datang dengan lapar yang menerjang, bagaimana kalau kita bahas mengenai makanan. Berhubung lapar, masolo jadi teringat satu postingan di Instagram yang bikin ngeces (padahal postingan sendiri lho, hahahahaha). Jadi daripada terngiang-ngiang dengan makanan itu, mendingan kita bahas tuntas yuk disini.

Alkisah, setelah pulang dari meeting di suatu daerah yang bernama Benhill, masolo menderita sindrom kelaparan yang cukup akut, dimana ngeliat makanan apa saja pengen dimakan segera. Bisa pasnya adalah saat lapar menerjang itu, masolo buka Instagram yang dipenuhi oleh para foodblogger yang berlalu lalang di linimasanya masolo. Nah pas buka, eh langsung tuh muncul makanan kesukaan masolo yaitu DIMSUM, tapi kok dimsum yang ini beda yah, ada putih-putihnya gitu diatas, dan begitu baca caption dari yang empunya IG tersebut, eh delalah air liur masolo menetes deras. FIX harus banget makan disitu.

Tergoda Rasa Dimsum Mozzarella
Ngiler ga hayo?

Dimsum ditambah dengan leleran keju mozzarella adalah surga. Betapa tidak, membayangkan kenikmatan dimsum hangat yang gurih ditambah keju mozzarella yang bisa ditarik-tarik gitu, duh kok lezat banget yah. Ini ajah sampe ngeces loh pas nulisnya, suwerโ€ฆhahahhaha.

Tergoda Rasa Dimsum Mozzarella
Tuh kan bisa ditarik-tarik

Dimsum Keju Mozzarella Benhil, begitulah namanya. Rasanya? Sudah tentu bikin penasaran, langsung saja masolo pesan dimsum dengan isi dalamnya adalah dagin sapi ditambah lumeran keju mozzarella di dalamnya. Selain itu masolo juga pesan hakaw, karena katanya dua varian itu yang jadi idolanya di sini.

Tergoda Rasa Dimsum Mozzarella
Ini Menunya

Tanpa babibu, langsung santap, nikmat dan kenyang? Belom donk, maka dari itu masolo nambah lagi 2 jenis itu untuk bisa membahagiakan perut yang sedari rapat berbunyi manja.

Okelah, ini saatnya memberikan nilai kepada kedua varian dimsum tersebut yang berhasil masuk ke perut masolo. Secara rasa, jikalau kalian pencinta dimsum pasti akan mengerti perbedaan antara kualitas dimsum yang hanya disajikan apa adanya, atau yang dibuat dengan sepenuh hati. Antara kulit dan isi daging dimsum ini menyatu dengan sempurna, apalagi dengan lumeran keju mozzarella yang ada diatasnya. Dicocol sambal sedikit ternyata tidak banyak mengubah rasa dimsumnya, tetap enak dan gurih. Satu-satunya kelemahan dimsum jenis ini adalah jangan pernah disisakan dan dibiarkan dingin terlebih dahulu, karena kejunya akan menjadi super aneh dan kenikmatan hakiki sebuah dimsum akan segera berubah.

Tergoda Rasa Dimsum Mozzarella

Bagi yang laper dan mulai mencium aroma lelehan dari keju mozzarella melalui tulisan ini, ada baiknya segera buka aplikasi gojek kalian dan mulai memainkan jari untuk memesan dimsum ini, tinggal klik, segera dimsum ini bisa dinikmati dan dicoba.

Tergoda Rasa Dimsum Mozzarella
Gojekin Ajah!

 

————-

Dimsum Mozzarella Benhil

๐ŸŒ Jl. Bendungan Hillir Raya
๐Ÿ“ž 0818.083.623.93
๐Ÿ’ฐ 25k until 35k

 

Salam Inspirasi,

Sesuapnasi

Mas_Olo

Berbagi dalam kesederhanaan, Bercerita dalam kegembiraan, Menyelami sebuah Inspirasi.

2 thoughts on “TERGODA RASA DIMSUM MOZZARELLA

    • April 16, 2018 at 10:07 am
      Permalink

      Silahkan dicoba kak, dimampirin ajah, deket tuh dari benhil, dijamin puas menyantap keju mozzarella yang lumer. Jangan lupa, wajib disantap anget-anget yah kak, karena kalau udah dingin lain rasanya.

      Salam Inspirasi,
      Sesuapnasi

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *