Lapar melanda, Harlow Menyapa

Inilah yang dinamakan berkah:

Undangan yang datang dikala lapar menerjang

Jamuan yang datang dikala dompet mengejang

 

Makan siang adalah momen sempurna bagi para pekerja ibukota yang sering terjebak dengan rutinitas dan kemacetan ibukota. Betapa tidak, selain dianggap sebagai waktu yang paling tepat di saat perut keroncongan, bagi para pekerja waktu ini bisa digunakan dengan efektif untuk melakukan banyak hal, ambil contoh saja melancong sebentar ke mall terdekat, bertemu teman lama di café terdekat, hingga melakukan kebaikan-kebaikan kecil seperti mentraktir secangkir kopi tubruk dengan secuil pisang goreng ditambah dengan sesuap nasi sebagai penutup.

Makan siang kali ini tidaklah biasa, karena ada jamuan khusus dari Mas Hendrik selaku COO dari Harlow Brasserie. Wah apaan ituh Harlow, dimanakah dia berada? Harlow brasserie terletak di bilangan kuningan tepatnya di The H Tower, Mezzanine Floor, H.R Kav. 20, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.1/RW.5, Karet Kuningan, Jakarta, DKI Jakarta. Konsep yang diusung adalah suasana New York di mana setiap ruangan memiliki desain sendiri yang ditonjolkan. Perpaduan antara nuansa perkotaan New York dipadu dengan pencahayaan lampu yang menenangkan membuat saya betah berlama-lama disini.

Lapar melanda, Harlow Menyapa Lapar melanda, Harlow Menyapa Lapar melanda, Harlow Menyapa Lapar melanda, Harlow Menyapa

Sontan ketika mas Hendrik hadir, saya dan teman-teman langsung menyapa ramah dan disambut dengan ajakan untuk memesan minuman sebagai pembuka. Minuman pembuka andalan saya adalah lychee ice tea dimana mampu membuat tenggorokan menjadi lega. Sembari bercengkrama kami mencoba untuk menikmati suasana yang ada di Harlow.

Ditengah-tengah perbincangan kami, ternyata Mas Hendrik sudah menyiapkan kejutan kecil, yaitu berupa menu lunch makan siang menggoda yang ada di Harlow Brasserie. Tidak tanggung-tanggung, menu yang dikeluarkan adalah 3 menu idola di Harlow Brasserie; Seared Salmon, Rigotoni prown, Beef tongue fried rice. Benar saja, suapan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda. Renyahnya permukaan Salmon, bercampur dengan sensasi pedas dan rempah dari Beef tongue fried rice, dan ditutup dengan campuran keju pasta yang kental Rigotoni prown. Bak seorang food tester sejati, kami mencoba menikmati racikan dari chef yang selalu setia menyajikan makanan yang luar biasa rasanya.

Lapar melanda, Harlow Menyapa
3 Menu Lunch Idola

 

Lapar melanda, Harlow Menyapa
Da’bestnya yah ini…

 

Lapar melanda, Harlow Menyapa
Ditutup dengan ini Desertnya

Tidak berhenti sampai disitu saja, makan siang istimewa saya masih berlanjut dengan New York cheese cake yang begitu lembut, manis. Tuntas sudah makan siang saya, nikmat Tuhan mana lagi yang saya dustakan, makan siang ternikmat dengan suasana yang luar biasa.

Bagi teman-teman yang ngeces dengan suapan nasi kali ini, silahkan merapat ke Harlow Brasserie, tempat yang nikmat dan pas untuk menikmati makan siang anda, eh iya lagi ada promo lunch lho disini, penasaran, cek ajah promonya di bawah ini yah.

Lapar melanda, Harlow Menyapa
Alert! Promo Menu Lunch

Salam Inspirasi,

Sesuapnasi

Mas_Olo

Berbagi dalam kesederhanaan, Bercerita dalam kegembiraan, Menyelami sebuah Inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *