Happiness: Tempat Kece untuk Jepret Prewed

“Suwer, moto orang yang mau kawin itu susahnya bukan main…. Susah nahan mupengnya..hahhahaa”

 

-Mas_Olo-

—-

Yap, ada hal baru yang sedang mas olo pelajari, yah bisa dibilang ini naik level sih karena biasanya mas olo kan motret hal-hal yang berbau benda seperti diecaster dan landscape alias pemandangan-pemandangan gitu, nah sekarang diminta tolong untuk motret orang yang mau kawin alias pre-wed, wew hal baru banget kan nih…hmmm.. sempet deg-deg-an juga sih, mampu atau tidak menjadi pengarah gaya sekaligus fotografer yang bisa membuat foto kece ala prewed.

Jadi ceritanya berawal dari temen pacar yang mau nikah dan waktunya sudah mepet. Karena sudah ribet urus ini itu plus orangnya memang ga agak susah berekspresi untuk foto-foto semacam itu, jadilah mas olo yang diberikan tugas mulia itu. Dengan modal kamera kesayangan si Nikon plus ditambah beberapa referensi dari instagram dan internet, mulailah mas olo mencoba pede untuk menjepret ini pasangan.

Awalnya kita merencanakan untuk foto di hutan pinus, karena memang si mba dan masnya tertarik untuk foto ala-ala #bukanfotoprewed yang pernah mas olo dan mba olo posting di socmed. Foto yang berbekal tripod dan timer itu loh, dengan pakaian yang simple banget plus tone ala-ala camping sederhana gitu padahal, tapi ternyata cukup menarik perhatian si mba dan masnya. Nah ternyata semesta berkata lain, ia menurunkan hujan deras sehingga batalah rencana ke gunung pancar. Trus dimana donk yang bisa buat foto prewed, yang kece tapi ga kena biaya…hmmm.. untunglah ide brilian justru datang dari yang empunya hajat (alias yang mau difotoin), kita foto di Café,tapi bukan sembarang café, ini café unik dan instagram-able. Cocok banget bagi yang suka posting di IG dan yang mau buat foto prewed atau #bukanfotoprewed ala-ala kekinian gitu.

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Happiness Start Here

Adapun café ini bernama Happiness, wah cocok banget sih memang dengan suasananya, karena membawa kebahagiaan, apalagi buat couple yang pingin mengabadikan moment kemesraannya disini. Nah usut punya usut, ternyata ini café adalah punya mantan karyawan BNI dimana mba olo dan temannya berasal dari BNI. Kloplah kalau begitu..bisa cincai klo seandainya ada pungli…hahahhaha.. Berhubung hari sudah menjelang siang, langsung saja kita jepret-jepret yak, dengan bermodal si Nikon saatnya kita bereksplorasi dengan ekspresi kemesraan.

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Jepret: Expresi Bahagia

 

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Lirikannya ituh loh ga nahan..hahahhaha

 

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Saling Menatap 🙂

Just for info, café ini terletak di  Ciganjur, lebih tepatnya di jalan Muhammad Kafi I # 36 A, Ciganjur, Jagakarsa, RT.10/RW.8, Ciganjur, RT.10/RW.2, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan (tuh lengkap kan). Dengan menu kekinian macam burger, sandwich, kentang goreng dan nasgor. Ada makanan unik yang bernama mie terbang yang patut dicoba. Untuk minumannya pun sendiri lumayan banyak lho. Oh iyah, waktu mas olo ke sini lagi ada promo socmed mereka, jadi kalau add IG nya mereka nanti kita dikasih minuman gratis, ciamik deh.. Udah gitu mba dan mas-mas yang jaga disana lumayan murah senyum dan baik, kita ga dilarang foto-foto, ditambah pindah-pindah ke beberapa lokasi disana pun diiyakan sama masnya. Puas deh pokoknya jeprat jepret disana.

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
1…2…3… Jepret…
Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Awas mupeng !!

 

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Will you marry me?

Sekedar rekomendasi ajah sih untuk teman-teman yang mau foto prewed ala-ala dengan konsep café cozy, disini tempatnya. Bebas ekplore dan banyak sudut-sudut foto yang bisa diambil. Selain itu karena cafenya belum sepenuh café lain, jadinya kita ga perlu malu untuk jeprat jepret disini kok, ga bakalan banyak mata yang akan memandang heran kita yang demen fotografi..apalagi selfie..hahahha…

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Duh tegang amat mba-masnya… Nikah ituh bikin tegang yak..hahhaha

 

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Nah gini donk, baru muka happy mau nikah

Akhir kata, salam jepret. Selamat bereksplorasi dan berbagi kebahagiaan di happiness (suwer, ini bukan promo or artikel berbayar kok..hahahhahaha)

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
Behind The Scene-nya
Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
BTS 2 – Susah Nunduk, Keganjel Perut

 

Happiness: Tempat Kece untuk Jeprat jepret
BTS 3 – Sudah Lelah

 

All Foto Taken By Nikon D5200 + 35 mm Fix Lens

Model: Ratih & Rio

Location: Happines Cafe 

Salam inspirasi,

Mas_olo

Mas_Olo

Berbagi dalam kesederhanaan, Bercerita dalam kegembiraan, Menyelami sebuah Inspirasi.

2 thoughts on “Happiness: Tempat Kece untuk Jepret Prewed

  • August 28, 2017 at 5:18 pm
    Permalink

    Bayar ga mad kalo foto prewed dsn? Trims

    Reply
    • September 3, 2017 at 4:21 am
      Permalink

      Klo waktu itu sih engga, tapi harus pesen makanan, dan jangan pake baju yang berlebihan macam dress dll… Klo sekarang sih entah, mungkin karena sudah tenar melalui film mars vs venus bisa jadi harus bayar..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *